Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Ada apa dengan taman wisata mekarsari

taman buah mekar sari
- wisata indonesia
Taman wisata mekarsari yang lebih dikenal dengan taman buah ini adalah salah satu tempat rekreasi di bogor yang tepatnya terletak di jalan raya cileungsi km3, sebenernya jarak dari taman buah ke bekasi ini lebih dekat dari pada ke bogor, terus kenapa ga masuk daerah bekasi ??
jangan tanya ane dong ane kan bukan orang pemerintahan,hee
orang masuknya daerah bogor mau dibilang daerah bekasi pngen ngambek tuh orang bogor,,
lalu ada apa dengan taman wisata atau taman buah mekar sari ini?
sebenernya aja kan dari namanya udah keliatan ya, jadi kaga perlu nanya lagi.
taman rekreasi ini berada pada lahan 264 ha. luas banget kan tapi jangan khawatir jika kita mau mengelilingi taman ini sudah disediain ko kereta untuk mengantar kita berkeliling mengelilingi lahan 264 ha ini ,ga perlu cape kan.banyak sekali jenis buah buahan yang ada disana diantaranya buah melon,rambutan,strabewry,dan masih banyak lagi buah buahan yang lainnya jangan lupa selakian nyicip buah seger itu kalo bisa bawain buat ane (ngarep).
taman wisata mekarsari

untuk paket wisata
Banyak aktivitas rekreasi yang bisa dilakukan di taman buah ini, mulai dari wisata petik buah, wisata mainan anak-anak, outbound sampai wisata pendidikan. Untuk mengikuti kegiatan tersebut kita bisa memilih paket-paket yang telah disediakan oleh pengelola, seperti paket tur menanam, budidaya tanaman, tur berkebun, paket pelajar, paket perusahaan, perkemahan, outbound, kultur jaringan tanaman, paket hiburan dan masih banyak lagi. Semua paket-paket tersebut sengaja dibuat untuk memudahkan kita melakukan aktivitas selama berada di kebun buah tropis terbesar di dunia ini.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Ada apa dengan taman wisata mekarsari"

Posting Komentar